Jumat, 26 November 2010

Tak Pernah Berhenti Untuk Mencoba

Mungkin Ini salah satu alasan kenapa aku membuat blog ini, setelah blog sebelumnya yang gagal dan malas untuk melanjutkan, mungkin karena tampilan yang amburadul dan banyak yang tulisanya nggak jelas walaupun sebenarnya di blog ini juga sebenarnya juga amburadul nantinya, tapi itulah tak ada salahnya untuk mencoba.

Mungkin tetapi yakin tak hanya aku yang seperti ini, aku juga yakin kalau para blogger blogger senior sebelumnya juga pernah seperti ini, karna mereka semua juga pernah belajar.

Tak hanya dalam hal blog, semua dan segala hal perlu di ulang jika merasa perlu, dan dalam hal baru....

3 komentar:

  1. setuju sob. saya suka males dgn tampilan blog yg makan bnyak memory hp saya, hingga akhirnya saya lebih asyik berlama-lama di wap. koment situs punya temen ketimbang koment di blog. ya blog akhirnya gak ke urus. paling kalo lg inget ya ngeblog. itupun cuma ganti tampilan duank. eh dahdulu sob kunjungan nya.

    BalasHapus
  2. Thengkiyu for kujum pak... Lupa gak prnah buka blog, jd baru tau kalo ada komeng masuk..

    BalasHapus
  3. ax punya 2 blog wordpress dan blogspot yg blogspot tak terurus krn brbagai alasan mngkin bkin blog satu aja X yah klo kbnyakan jd mubazir.

    BalasHapus