Senin, 29 November 2010

Suka Atau Komentar Status Facebook

Sekedar Pendapat saja saudara saudara, kalau ada yang tidak cocok atau tidak setuju, silahkan komen dengan syarat tanpa mengandung protes. Sering aku melihat status teman temanku banyak yang "suka" atau "like" namun untuk komentar di status itu minim sekali, dan terkadang hanya yang punya status itu yang memberi komentar, paling dengan ucapan seperti "makasih yang jempolin" , dan kadang ada beberapa orang memberi komentar justru tidak di beri ucapan terima kasih.

Kalau ku pikir pikir, orang yang memberi tanda "suka" untuk status kita, berarti dia hanya memberikan "jempolnya" satu kali untuk klik "suka" yang ada di status kita. Sedangkan orang yang memberikan komentar untuk status kita, bisa anda hitung sendiri, berapa karakter dalam komentar itu beserta spasi dan tanda baca tentunya, dan di tambah untuk meng klik tombol "komentari" , dari jumlah itu bisa anda lihat berapa banyak jempol yang dia berikan untuk status anda.

Kebanyakan pengguna facebook memiliki banyak teman, dan tak mungkin jika harus mengomentari status dari semua temanya, percaya atau tidak, jika seseorang mengomentari status anda, paling tidak dia tertarik dengan status anda di bandingkan dengan status teman lainya, dan mungkin secara tidak langsung hal itu sudah boleh di bilang suka dengan status anda.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. untk menguplud file mp3 dari memory ektsternal ke wordpress pye carane bos?

    BalasHapus
  3. Maaf pak, untuk upload file aku gak pernah di wordpres atau blogger, aku uploadnya di 4shared.com

    BalasHapus